Kriminal

Buron Hampir Sebulan Karena Kasus Pencurian, Agung Akhirnya Ditangkap Polisi

Pelarian Agung, pelaku tindak pidana pencurian pemberatan akhirnya terhenti, saat Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka Barat mengamankannya

Buron Hampir Sebulan Karena Kasus Pencurian, Agung Akhirnya Ditangkap Polisi
Istimewa
Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka Barat mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di wilayahnya 

BANGKAPOS.COM-- Pelarian Agung, pelaku tindak pidana pencurian pemberatan akhirnya terhenti, saat Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bangka Barat mengamankannya, Kamis (13/6/2019).

Warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat ini diamankan di pondok kebunnya, karena kasus tindak pidana pencurian yang mengakibatkan korban (Rubut Tanuryo) mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta beberapa waktu lalu, Mei (28/5/2019).

"Pengamanan Agung berdasarkan LP/B-71/V/2019/Babel/Res Babar/SPKT, Tanggal 28 Mei 2019 oleh Rubut, Adapun barang yang dicuri Agung yakni, leptop dan handphone, pelaku mencuri di rumah Rubut yang beralamat di Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Muntok," jelas Kasat Reskrim AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Barat kepada bangkapos.com, Jumat (14/6/2019).

Dia menerangkan, saat itu Agung melakukan pencurian di rumah Rubut dengan mencongkel jendela samping rumah korban.

Setelah jendela berhasil dicongkel, pelaku kemudian masuk ke rumah korban dan mengambil barang berupa handpone dan leptop.
" Waktu itu pelaku melacarkan aksinya sekitar pukul 01.00 WIB, saat korban sedang tidur," kata Rais.

Lebih jauh dia menyebutkan, penangkapan pelaku dilakukan Kamis (13/6/2019), di pondok kebunnya di Kelurahan Sungai Baru, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Bangka Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. (Bangkapos.com/Muhammad Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved