Berita Bangka Selatan

Khawatir Dijarah, Polisi Selamatkan Barang Pasca Kecelakaan Tewaskan Sopir dan Kernet Mobil Box

nggota Sat Lantas Polres Bangka Selatan dan Polsek Airgegas, mengevakuasi barang dagangan yang dibawa truk nahas yang terlibat kecelakaan

Khawatir Dijarah, Polisi Selamatkan Barang Pasca Kecelakaan Tewaskan Sopir dan Kernet Mobil Box
Ist/Polres Basel
Anggota Sat Lantas Polres Bangka Selatan dan Polsek Airgegas dibantu warga mengevakuasi barang dagangan yang dibawa truk nahas yang terlibat kecelakaan di ruas jalan raya Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (14/6/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Anggota Sat Lantas Polres Bangka Selatan dan Polsek Airgegas, mengevakuasi barang dagangan yang dibawa truk yang mengalami kecelakaan di ruas jalan raya Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (14/6/2019)

Barang dagangan berupa makanan ringan, minuman kemasan tersebut di evakuasi ke Polsek Airgeas menggunakan mobil pick up. Selain mengevakuasi, barang dagangan, polisi juga mengevakuasi kedua korban yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut ke Puskesmas Airgegas.

"Setelah mendapat informasi kecelakaan itu, anggota sat lantas dan Polsek Airgegas mengevakuasi Korban Ke Puskesmas Air Gegas dan mengamankan barang muatan jenis makanan agar tidak dijarah ke Polsek airgegas," jelas Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto kepada bangkapos.com, Jumat (14/6/2019). (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved