Berita Bangka Selatan

Percasi Basel Cari Pecatur Junior Berbakat

Persatuan Catur Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka Selatan saat ini sedang mencari para pecatur junior putra putri berbakat di Bangka Selatan.

Percasi Basel Cari Pecatur Junior Berbakat
ist percasi Basel
Spanduk kejuaraan catur Kejurda yang digagas Percasi Basel 

BANGKAPOS.COM  - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bangka Selatan saat ini sedang mencari para pecatur junior putra putri berbakat di Bangka Selatan.

Para pecatur ini nantinya akan menjadi atlet junior Percasi Basel, yang diharapkan mampu mengharumkan nama daerah ke kancah nasional bahkan internasional.

Sekretaris Percasi Basel Antoni menyebut proses penjaringan ini bekerja sama dengan KONI Bangka Selatan. Setelah melalui proses seleksi, nantinya mereka akan dilatih atlet senior Percasi Basel yang merupakan pemegang juara umum empat kali di Porprov Babel.

Merema adalah Anasrullah Master Nasional (MN), Antoni penyandang sertifikat Wasit Nasional Pratama (WNP), Agustinus penyandang sertifikat Wasit Nasional (WN) serta sertifikat Pelatih Nasional Pratama (PNP).

Selain itu, pelatihan akan diisi dengan bintang tamu atlet catur unggulan Bumi Junjung Besaoh.

"Bagi pecatur junior Basel segera daftarkan diri. Nanti pendaftaran a dibuka pada bulan Juli mendatang, pendaftaran gratis. Nantinya kalian akan dilatih master nasional, pelatih nasional serta wasit nasional," ujar Antoni, Jumat (14/6/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved