Berita Bangka Tengah

PLN Koba dan Mitra akan Berikan Santunan Kepada Karyawan Korban Laka Maut

Manajer PLN Koba, Syahrianto menyebutkan pihaknya akan memberikan santunan kepada keluarga karyawan Mitra PLN yaitu Supri

PLN Koba dan Mitra akan Berikan Santunan Kepada Karyawan Korban Laka Maut
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Mobil milik PLN yang ringsek setelah tabrak tiang listrik, Kamis (13/6/2019) di Dusun Nadi 

BANGKAPOS.COM-- Manajer PLN Koba, Syahrianto menyebutkan pihaknya akan memberikan santunan kepada keluarga karyawan Mitra PLN yaitu Supri yang meregang nyawa setelah mobil yang digunakannya bersama Eman mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Nadi, Bangka Tengah pada Kamis, (13/6/2019) kemarin.

Ketika dihubungi melalui panggilan telepon, Syahrianto selaku pimpinan menyebutkan Senin besok, (17/6/2019) bersama tim akan meyalurkan santunan kepada keluarga korban.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan santunan kepada keluarga korban, namun bantuan dari teman-teman sejawat di PLN dan Mitra PLN sudah disalurkan kemarin saat melayat," kata  Syahrianto kepada bangkapos.com pada Jumat, (14/6/2019)

Ketika dikonfirmasi terkait dengan santunan, Syahrianto belum menyebutkan secara pasti yang akan diberikan, namun kemungkinan berbentuk uang tunai.

"Kami akan menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada anggota keluarga korban", pumgkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved