Berita Sungailiat

Pol PP Pemkab Bangka Periksa dan Minta Pegawai Honorer dan PNS Isi Surat Pernyataan

Anggota Sat Pol PP Kabupaten Bangka melakukan periksa dan memberikan surat pernyataan yang langsung diisi oleh 54 pegawai honor maupun PNS yang bolos

Pol PP Pemkab Bangka Periksa dan Minta Pegawai Honorer dan PNS Isi Surat Pernyataan
Bangkapos.com/Riki Pratama
Anggota Sat Pol PP Kabupaten Bangka melakukan periksa dan memberikan surat pernyataan yang langsung diisi oleh 54 pegawai honor maupun PNS yang bolos tak masuk kerja pasca libur lebaran beberapa waktu lalu, pada Jumat (14/6/2019) di kantor Sat Pol PP. Terlihat para pegawai mendengarkan arahan dari Kabid Perundang Undangan. 

BANGKAPOS.COM--Anggota Sat Pol PP Kabupaten Bangka melakukan periksa dan memberikan surat pernyataan yang langsung diisi oleh 54 pegawai honor maupun PNS yang bolos tak masuk kerja pasca libur lebaran beberapa waktu lalu, pada Jumat (14/6/2019) di kantor Sat Pol PP.

Kabid Penegakan Perundang Undangan Daerah Sat Pol PP, Pemkab Bangka Achmad Suherman, mengatakan ini berdasarkan perintah Bupati Bangka, pegawai yang melanggar disiplin tidak masuk kerja pada tanggal 10 hingga 13 Juni lalu, diminta untuk mengisi surat pernyataan.

"Hari ini perintah Bupati Bangka, kami PPNS periksa untuk mereka mengisi surat pernyataan dengan tanda tangan materai, poin tidak mengulangi lagi melanggar kedisiplinan tidak masuk pada tanggal 10 sampai 13 Juni, untuk PNS diberikan tindakan sesuai perundang undangan yang berlaku, sementara untuk tenaga honorer bila melanggar lagi akan diberhentikan ini peringatan pertama dan terakhir,"jelas Suherman kepada bangkapos.com, Jumat (14/6/2019) di tempat kerjanya.

Selain itu, sambung Suherman kebijakan lainya mereka juga akan tegas menindak PNS dan tenaga honorer yang masih saja ditemukan menongkrong di warung kopi pada saat jam kerja.

"Selain itu untuk yang nongkrong di warkop tidak ada lagi, kemarin masih peringatan, tetapi saat ini akan kita lakukan tindakan sesuai peraturan yang berlaku,"tukasnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved