Berita Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Gelar K2YD, Penumpang Merasa Perjalanan Mudik Lebih Aman

Alvian satu diantara penumpang mengungkapkan mudik pada tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya terutama dengan adanya pos pengamanan

Polres Pangkalpinang Gelar K2YD, Penumpang Merasa Perjalanan Mudik Lebih Aman
istimewa
Kasubbag Humas Polres Pangkalpinang Ipda RTA Sianturi saat berbincang dengan penumpang di terminal Girimaya Kota Pangkalpinang, Jum'at (14/6). 

BANGKAPOS.COM - Polres Pangkalpinang gelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di terminal bus Girimaya Kota Pangkalpinang, Jum'at (14/6).

Kegiatan ini merupakan pelayanan masyarakat pasca mudik lebaran dan arus balik lebaran IdulFitri 1440 H untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

Kasubbag Humas Polres Pangkalpinang Ipda RTA Sianturi seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, meninjau langsung aktivitas terminal bus Girimaya Kota Pangkalpinang.

Ipda RTA Sianturi melakukan komunikasi dengan beberapa penumpang terkait keamanan dan kelancaran kegiatan mudik dan Balik hari Raya Idulfitri 1440 H.

Alvian satu diantara penumpang mengungkapkan mudik pada tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya terutama dengan adanya pos pengamanan dan pelayanan disepanjang jalur mudik.

"Perjalanan mudik saat ini sangat kita rasakan baik pada saat dikendaraan dan dari segi keamanan kita selama di perjalanan. Ditambah lagi adanya Patroli dari Kepolisian dengan memberikan himbauan kepada sopir-sopir bus angkutan umum," ujar Alvian penumpang Bus Girimaya jurusan Koba Bangka Tengah.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved