Berita Bangka Barat

Tabrakan di Jalan Lapangan Golf, Satu Korban Tewas dan Dua Orang Luka Parah

Warga di jalan Lapangan Golf, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat dihebohkan dengan bunyi tabrakan di wilayahnya, Kamis (13/6/2019) malam.

Tabrakan di Jalan Lapangan Golf, Satu Korban Tewas dan Dua Orang Luka Parah
Istimewa
Tabrakan dua pengendara motor di jalan Lapangan Golf, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pelajar meninggal dunia 

BANGKAPOS.COM-- Warga di jalan Lapangan Golf, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat dihebohkan dengan bunyi tabrakan di wilayahnya, Kamis (13/6/2019) malam.

Seorang warga di lokasi kejadian, Miftah (45), menyampaikan, saat hendak tidur terdengar bunyi benturan cukup keras, sehingga mengagetkan warga di sekitar lokasi kejadian.

"Semalam, saya kira bunyi apa, saya lihat keluar rumah orang-orang ramai, ternyata ada tabrakan," ungkap Miftah, Jumat (14/6/2019)

Sementara Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto, seizin Kapolres Bangka Barat menerangkan, kejadian tabrakan tersebut terjadi di jalan Lapangan Golf Muntok antara sepeda motor dan sepeda motor.

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 22.40 WIB, antara sepeda motor Vega dengan nomor polisi BN 821 MK dan Beat BN 2387 RE, dari kejadian ini satu satu korban tewas.

"Motor Vega dikendarai oleh Oji (17) membonceng Sutris (25) melaju dari arah Simpang Golf menuju kearah lampu merah Pal 2 Sinar Manumbing, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Beat yang dikendarai Yuli (37) yaitu dari arah lampu merah Pal 2 Sinar Manumbing menuju Sp. Golf, Oji meninggal dunia dari kejadian tersebut, dan dua orang lainnya mengalami luka-luka," ungkap AKP Toni Jum'at (14/6/2019).

Saat ini, kata AKP Toni, kejadian ini masih dalam proses penyelidikan, pihaknyapun telah mengemanakan kendaraan tersebut. (Bangkapos.com/Muhammad Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved