Berita Sungailiat

Cerita Anindya Bakrie, Diguyur Hujan dan Ombak Tinggi Jadi Uji Mental Peserta Sungailiat Triathlon

Event Internasional Sungailiat Triathlon diikuti oleh beberapa tokoh atau figur yang masih sama seperti tahun sebelumnya.

Cerita Anindya Bakrie, Diguyur Hujan dan Ombak Tinggi Jadi Uji Mental Peserta Sungailiat Triathlon
Bangka Pos/Riki
Peserta Sungailiat Triathlon Anindya Bakrie bersama ketua Panitia Thomas Jusman usai menyelesaikan perlombaan di pantai Tanjung Pesona, pada Sabtu (15/6/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Event Internasional Sungailiat Triathlon diikuti oleh beberapa tokoh atau figur yang masih sama seperti tahun sebelumnya.

Seperti Anindya Bakrie yang terlihat lelah usai menyelesaikan olahraga renang, sepeda dan lari. Menurutnya Sungailiat Triathlon tahun ini, peserta sangat diuji dengan kondisi hujan dan tinggi ombak laut.

"Pada awal kita di tes mental, karena sudah hujan pada jam 5 pagi, ditambah ombak tinggi. Jadi kita bebas tadi berenang mau gaya bebas dan dada,"ungkap Anindya Bakri kepada bangkapos.com, Sabtu (15/6/2019).

Anindya Bakrie berpendapat Sungailiat Triathlon tahun ini menjadi ajang reuni para pecinta olahraga Triathlon.

"Semuanya dirasakan lumayan enak, semua peserta dari negara lain juga baik, secara umum sedikit lebih baik. Kita semua happy, walau usai lebaran semoga bisa terus membangkitkan ekonomi pasca lebaran. Karena olahraga ini sangat bagus turun temurun papa ibunya, anaknya sudah mulai ikut juga,"ungkapnya. 

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved