Breaking News:

Berita Sungailiat

Pemenang Sungailiat Triathlon Masih Didominasi Peserta dari Indonesia

Sungailiat Triathlon ke tujuh telah berakhir, pada Sabtu (15/6/2019) siang peserta dari Indonesia masih mendominasi memenangkan setiap ketegori.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangka Pos/Riki
Bupati Bangka Mulkan menyerahkan plakat beserta nominal uang secara simbolis untuk pemenang di Category Results Long Distance, Male All Ages, pada event Sungailiat Triathlon, foto diambil, Sabtu (15/6/2019). di Pantai Tanjung Pesona. 

BANGKAPOS.COM -- Sungailiat Triathlon ke tujuh telah berakhir, pada Sabtu (15/6/2019) siang peserta dari Indonesia masih mendominasi memenangkan setiap ketegori.

Seperti kategori results Long Distance Female All Ages masih di pegang oleh Eva Desiana dengan catatan waktu tercepat 05.13.08, diikuti oleh peserta kedua Nethavani dan Rossanna Bille. Tidak hanya dikelas itu, kelas lainnya seperti standar Distance, Sprint Distance masih dipegang oleh peserta dari Indonesia.

Pemenang category Results Long Distance, Male All Ages, Dendle Robert Hendry mengatakan kebahagianya telah berhasil menang pada Sungailiat Triathlon tahun ini, menurutnya lintasan pada Sungailiat Triathlon sangat menantang.

"Sangat senang sekali bisa menjuarai ini, rutenya lebih menantang dan akan kembali lagi tahun depan,"ungkap Dendle Robert Hendry usai menerima mendali, Sabtu (15/6/2019).

Sementara Ketua Panitia Sungailiat Triathlon yang juga Direktur Tanjung Pesona Beach, Thomas Jusman mengatakan pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Sungailiat Triathlon tahun ini agar semakin baik lagi kedepanya.

"Ya kita bersyukur dengan cuaca yang cukup baik alhamdulilah, acara berlangsung dengan baik peserta mengikuti dengan gembira dan pelaksananya cukup baik, kedepan kita akan melibatkan banyak lagi peserta,"ungkapnya.

Ia mengharapkan pemerintah memberi perhatian dengan berupaya menurunkan harga tiket pesawat dan pelaksanaan Sungailiat Triathlon akan kembali pada bulan April. 

"Pemerintah memperhatikan tiket pesawat dan kami akan kembali ke jadwal semula yang dikenal bulan April semoga persiapan kami lebih matang lagi,"ungkapnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved