Berita Sungailiat

Sekda Babel Buka Event Internasional Sungailiat Triathlon

Event Internasional yang telah tujuh tahun dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka

Sekda Babel Buka Event Internasional Sungailiat Triathlon
Bangka Pos/Riki Pratama
Peserta dari kelas Long Distance memulai perlombaan Sungailiat Triathlon, pada Sabtu (14/6/2019) pagi, di Pantai Tanjung Pesona, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM -- Peserta dari kelas Long Distance memulai perlombaan Sungailiat Triathlon, pada Sabtu (15/6/2019) pagi, di Pantai Tanjung Pesona, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Sebelum memulai perlombaan peserta Sungailiat Triathlon berkumpul di garis start yang berada di bibir pantai Tanjung Pesona, peserta memulai venue renang, di pantai Tanjung Pesona, dilanjutkan bersepeda dan lari berdasarkan rute yang telah ditentukan.

Event Internasional yang telah tujuh tahun dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka ini dibuka langsung Sekda Provinsi Bangka Belitung Yan Megawandi bersama Bupati Bangka, Mulkan.

Sekda Yan Megawandi mengucapkan selamat bertanding, untuk semua para peserta.

"Semoga berjalan dengan lancar sukses dalam mengembangkan potensi wisata terima kasih atas pelaksanaan Sungailiat Triathlon yang ketujuh kalinya, ini sebagai komitmen Pemerintah daerah,"kata Yan Megawandi Sabtu, (15/6/2019).

Senada Bupati Bangka, Mulkan mengucapkan terimah kasih telah berpartisipasi semua pihak yang telah ikut mempromosikan Sungailiat Triathlon.

"Selamat kepada peserta semoga bermanfaat untuk kita semua. Dengan mengucapkan bismilah, Sungailiat Triathlon yang ketujuh dapat dilaksanakan, semoga mendapatkan Ridho Allah SWT,"harapnya

Dalam Sungailiat Triathlon terdapat lima kategori, yakni Long Distance (1,9 Km renang,90 Km sepeda, 21,1 Km lari) Standard Distance (1,5 Km renang, 40 Km sepeda, 10 Km lari)

Standard Distance Relay (1,5 Km renang, 40 Km sepeda, 10 Km lari), Sprint Distance (750 m renang, 20 Km sepeda, 5 m lari), dan Sprint Duathlon (5 Km lari, 20 Km sepeda, 5 Km lari)

Sementara peserta yang mengikuti sebanyak 302 orang yang berasal dari 16 Negara, seperti Indonesia, Aljazair, Austria, Denmark, Francis, Italia, Malaysia, Belanda, Rusia, Spanyol, United Kingdom, Amerika, Jerman, Jepang, Thailand dan Singapore perlombaan akan dimulai pada pukul 06.15 WIB dengan kategori Long Distance.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved