Berita Pangkalpinang

Senin BOPI Verifikasi Kesebelasan Babel United

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) resmi melayangkan surat untuk melakukan verifikasi terhadap Kesebelasan Babel United.

Senin BOPI Verifikasi Kesebelasan Babel United
Bangkapos/Deddy Marjaya
CEO Babel United, Ichsan Sofyan saat menemui Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) resmi melayangkan surat untuk melakukan verifikasi terhadap Kesebelasan Babel United. Verifikasi dijadwalkan dilakukan Senin (17/6/2019).

CEO Babel United Ichsan Sofyan memastikan manajemen akan hadir untuk memenuhi undangan verifikasi.

"Undangan untuk dilakukan verifikasi sudah kita terima dan Babel United Siap Hadir sesuai jadwal Senin (17/6/2019) untuk audiensi," kata Ichsan Sofyan Sabtu (15/6/2019).

Ichsan Sofyan menambahkan sesuai dengan undangan audensi untuk verifikasi akan dilaksanakan di kantor BOPI di Komplek Olahraga Senayan Jakarta. Diharapkan dengan dilakukannya verifikasi Klub Babel United dapat diakui sebagai kesebelasan yang siap bermain profesional.

"Verifikasi akan dilaksanakan di kantor BOPI sebagai klub profesional Babel United akan hadir," ujar Ichsan Sofyan.

Seperti diketahui dengan bergulirnya kompetisi sepakbola baik Liga 1 dan Liga 2 Indoensia, BOPI melakukan verifikasi terhadap klub klub. Ini dilakukan karena Liga 1 dan Liga 2 diikuti klub Profesional. Diawali dengan verifikasi terhadap Klub Liga 1 selanjutnya BOPI melakukan verifikasi kepada Klub Liga 2.

Klub Babel United yang berkompetisi Di Liga 2 merupakan merger antara Aceh United dengan PS Timah Babel. Babel United akan bergabung di Group Wilayah Barat dan akan memulai laga perdana pada 23 Juni 2019.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved