Berita Sungailiat

Syafiq Ar Rauf Jadi Peserta Termuda Kelas Duathlon di Sungailiat Triathlon

Syafiq Ar Rauf (10) menjadi peserta termuda yang berhasil finis pada kelas Duathlon dalam event Sungailiat Triathlon

Syafiq Ar Rauf Jadi Peserta Termuda Kelas Duathlon di Sungailiat Triathlon
.Bangkapos/Riki
Syafiq Ar Rauf (10) menjadi peserta termuda yang berhasil finis pada kelas Duathlon dalam event Sungailiat Triathlon, pada Sabtu (15/6/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Syafiq Ar Rauf (10) menjadi peserta termuda yang berhasil finis pada kelas Duathlon di Sungailiat Triathlon, pada Sabtu (15/6/2019)

Walau tak berhasil meraih juara dengan catatan waktu tercepat, namun Sayafiq bersama temanya yang lain dari Star Club Atletik SF 15 Pangkalpinang berhasil sampai finis.

Kepada bangkapos.com, Syafiq mengatakan Duatlon ini pertama kali ia ikuti bersama teman teman lainnya, menurutnya banyak persiapan telah dilakukan untuk ikut olahraga ini.

"Tadi pagi sebelum ikut Duathlon makan telor sebelumnya juga sudah latihan, dilatih oleh pelatih, " kata Syafiq  Sabtu (15/6/2019).

Sementara pelatih yang juga mendampingi Syafiq dengan teman temanya lainya, Mulyadi mengatakan ini merupakan ajang siswanya untuk menambah pengalaman dan jam terbang dalam upaya meningkatkan prestasi dalam bidang atletik.

"Ada 8 orang ikut, kita ikutkan tujuanya untuk menambah pengalaman jam terbang dan pengalaman saja. Keinginan kita ingin menciptakan atlet khusunya asal Babel kemudian juga mengajak untuk pola hidup sehat seperti bersepeda joging, dari segi itu juga mencari prestasi,"ungkapnya.

Dari delapan siswa dari Star club atletik, tidak ada berhasil merah juara dalam kelas Duathlon hanya saja semuanya berhasil menyelesaikan dan finis dalam event tahunan ini.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved