Berita Sungailiat

Wakil Bupati Bangka Syahbudin Berhasil Finis di Kelas Duathlon

Menurut Syahbudin sangat menarik mengikuti Sungailiat Triathlon kelas Duathlon, menurutnya banyak venue yang menantang dilalui oleh para peserta.

Wakil Bupati Bangka Syahbudin Berhasil Finis di Kelas Duathlon
Bangka Pos/Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka Syahbudin berhasil finis setelah mengikuti kelas Duathlon, pada Sungailiat Triathlon yang dilaksanakan, Sabtu (15/7/2019) di Pantai Tanjung Pesona, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM -- Wakil Bupati Bangka Syahbudin berhasil finis setelah mengikuti kelas Duathlon, pada Sungailiat Triathlon yang dilaksanakan, Sabtu (15/7/2019) di Pantai Tanjung Pesona, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Walau usianya tak muda lagi, menginjak kepala lima namun semangat Syahbudin tidak pudar untuk bersaing dan menyemarakkan Sungailiat Triathlon tahun ini.

Menurut Syahbudin sangat menarik mengikuti Sungailiat Triathlon kelas Duathlon, menurutnya banyak venue yang menantang dilalui oleh para peserta.

"Amazing sangat membahagiakan, dengan usia saya yang sudah 54, bukan 45 masih bisa bersaing dengan peserta yang muda muda. Walupun kita dibawah dikitlah mencapai finisnya, menjadi suatu kebanggan bagi saya dan teman teman yang juga ikut tadi,"ungkap Wakil Bupati Bangka, Syahbudin kepada bangkapos.com, Sabtu (15/6/2019).

(Bangka Pos/Riki Pratama)
.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved