Kriminalitas

Satu Unit Mesin Speed Kapal Dibawa Kabur, Tim Buser Gerak Cepat Ringkus Caca

Barang bukti satu unit mesin speed kapal merk Yamaha 15 PK sendiri ditemukan di tempat terpisah dari tempat Caca ditanggkap.

Satu Unit Mesin Speed Kapal Dibawa Kabur, Tim Buser Gerak Cepat Ringkus Caca
ist
Barang bukti satu unit mesin speed kapal merk Yamaha 15 Pk yang diamankan Tim Buser Polres Pangkalpinang, Minggu (16/6). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Selang satu hari dari laporan Korban berinisial AS, Tim buser langsung berhasil menangkap Caca di Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalan baru pada 14 Juni 2019.

Korban sendiri melaporkan pada 13 Juni 2019, setelah mengetahui mesin kapal miliknya hilang saat AS yang beralamat di desa Batu Belubang Kec. Pangkalanbaru hendak berangkat berlayar pada pukul 06.00.

Barang bukti satu unit mesin speed kapal merk Yamaha 15 PK sendiri ditemukan di tempat terpisah dari tempat Caca ditanggkap. BB ditemukan di rumah teman tersangka Caca di Desa Batu Belubang Kec. Pangkalan baru.

Jumlah kerugian yang dialami korban AS yaitu sekitar Rp 17 juta untuk harga satu unit mesin speed kapal merk Yamaha 15 PK yang berhasil dibawa kabur tersangka Caca Andika.

Caca Andika merupakan warga satu desa dengan Korban AS yaitu di Desa Batu Belubang Kec. Pangkalan Baru. Kesehariannya sendiri pelaku bekerja sebagai buruh harian.

AKP Hary Kartono selaku Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang mengungkapkan, Tim Buser melakukan tindakan cepat guna menangkap pelaku hingga ke Desa Tanjung Kec. Pangkalan Baru.

"Pelaku dan barang bukti saat ini sudah kami amankan dan kami bawa ke Polres Pangkalpinang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar AKP Hary Kartono.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved