Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Verifikasi Babel United

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melakukan audensi dengan Manajemen Klub sepakbola Babel United dalam rangka melakukan Verifikasi

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Verifikasi Babel United
ist
Manajemen Babel United saat berada di Kantor BOPI di Jakarta melakuan audensi dalam rangka Verifikasi Senin (17/6/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) melakukan audensi dengan Manajemen Klub sepakbola Babel United dalam rangka melakukan Verifikasi sebagai klub profesional Senin (17/6/2019).

Audensi tersebut dilaksanakan di kantor BOPI di Jakarta dipimpin langsung oleh Ketua Umum BOPI Richard Sam Bera.

Sementara dari Manajemen Babel United hadir, CEO Ichsan Sofyan didampingi oleh Direktur Teknik, Riyandi Angky.

Kedatangan mereka disambut Ketua Umum BOPI, Richard Sam Bera. Hasil verifikasi ini nantinya akan diumumkan oleh BOPI setelah dilakukan pengecekan menyeluruh.

"Terima kasih audiensi dan verifikasi dari BOPI, sebagai klub profesional taat administratif kami berharap dan mendukung koordinasi yang baik PSSI, PT LIB, dan BOPI," kata CEO Babel United, Ichsan Sofyan.

BOPI memang memberi syarat verifikasi kepada klub seluruh peserta Liga 2 seperti yang dilakukan kepada Klub klub Liga 1 sebelum memulai kompetisi. Lampu hijau hasil verifikasi dari BOPI menjadi petunjuk bagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga untuk bisa menggelar kompetisi

Rencananya kick off Liga 2 akan berlangsung pada Sabtu 22 Juni 2019.

Kesebelasan Babel United sesuai jadwal akan menjalani pertandingan pada Minggu (23/6/2019) dengan melakoni laga  ke kandang Cilegon United.

Seperti diketahui Babel United merupakan merger dari Klub Aceh United dengan PS Timah Babel bermarkas di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

(Bangkapos/deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved