Ketua DPRD Babel Tagih Janji Pemprov Terkait Kenaikan Gaji Honorer

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya pada hari Senin (17/6/2019) menagih komiten yang sudah dibuat antara DPRD

Ketua DPRD Babel Tagih Janji Pemprov Terkait Kenaikan Gaji Honorer
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya. Ketua DPRD Babel Tagih Janji Pemprov Terkait Kenaikan Gaji Honorer 

Ketua DPRD Babel Tagih Janji Pemprov Terkait Kenaikan Gaji Honorer

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya pada hari Senin (17/6/2019) menagih komiten yang sudah dibuat antara DPRD Babel dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Babel terkait rencana kenaikan gaji honorer di Provinsi Babel.

Ia berharap kepada pihak eksekutif, untuk sesegera mungkin menyampaikan usulan anggaran perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019.

"Jadi DPRD Babel mengharap kepada pihak eksekutif, untuk segera menyampaikan usulan anggaran perubahan APBD tahun 2019," ujar Didit, Senin (17/6) kepada Bangka Pos.

Didit mengatakan jika sesuai dengan komitmen bersama, jika pemprov akan mengusulkan anggaran perubahan seusai lebaran. Namun sudah hampir dua pekan lebaran berlalu, sampai sekarang belum ada kepastian dari pemprov.

Selain terkait kenaikan gaji honorer, DPRD juga mengusulkan agar uang makan untuk Sat Pol PP juga kembali diaktifkan, karena mengingat tugas dari Sat Pol PP yang cukup berat. (Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved