Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Gelar Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati

Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan halal bihalal kegiatan pembinaan mental aparatur di Pemerintah Kabupaten Bangka

Pemkab Bangka Gelar Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati
Bangka Pos/Riki
Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan halal bihalal kegiatan pembinaan mental aparatur di Pemerintah Kabupaten Bangka, pada Senin (17/6/2019) pagi di halaman Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan halal bihalal kegiatan pembinaan mental aparatur di Pemerintah Kabupaten Bangka, pada Senin (17/6/2019) pagi di halaman Kantor Bupati Bangka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan pegawai negeri dan honor di Pemkab Bangka, yang melakukan silaturahmi serta mendengarkan ceramah.

Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan dalam kesempatan itu terlihat hadir, ia mengatakan, satu bulan telah dilalui, dalam bulan ramadan termasuk Idulfitri sudah membersihkan hati dan jiwa diharapkan bisa terus dipertahankan.

"Tujuan kita pertama meningkatkan silaturahmin, tali persaudaraan kita, ini tujuan halal bihalal, dan juga mendekatkan Bupati dengan forkominda dan ASN maupun tenaga kontrak, juga pegawai dengan pegawai, kemarin ada yang mudik belum sempat ketemu, hari ini ketemu bisa saling bermaaf maafan,"kata Mulkan dalam kegiatan tersebut, Senin (17/6/2019).

Dalam kesempatan itu, dia juga kembali menyindir kedisplinan untuk pegawai ASN dan kontrak untuk terus bisa meningkatkan kinerja, kualitas kerjanya.

"Jangan malas bekerja, berharap tentunya mari kita tingkatkan kedispilinan kita. Ketika disiplin semua pekerjaan terselesaikan dengan baik, saya harap bekerja dengan hati,"lanjutnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved