Berita Pangkalpinang

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polres Pangkalpinang Gelar Sosialisasi dan Internalisasi Menuju WBBM

Polres Pangkalpinang gelar kegiatan sosialisasi dan internalisasi tentang wilayah kerja di lingkungan Polres Pangkalpinang, Senin (17/06)

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Polres Pangkalpinang Gelar Sosialisasi dan Internalisasi Menuju WBBM
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana kegiatan sosialisasi dan internalisasi tentang wilayah kerja di lingkungan Polres Pangkalpinang yang digelar di Aulan Anton Sujarwo Polres Pangkalpinang, Senin (17/06). 

BANGKAPOS.COM - Polres Pangkalpinang gelar kegiatan sosialisasi dan internalisasi tentang wilayah kerja di lingkungan Polres Pangkalpinang, Senin (17/06).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Anton Sujarwo Polres Pangkalpinang ini dibuka oleh Kompol Nur Samsi selaku Wakapolres Pangkalpinang didampingi Kabag Ops Kompol Jadiman.

Beberapa anggota seperti Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pangkalpinang, Kasi dan Perwira Polres Pangkalpinang menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan Sosialisasi dan Internalisasi ini sendiri tentang wilayah Kerja Polres Pangkalpinang dalam rangka Zona Integritas tahun 2019 menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Pangkalpinang.

Kompol Nur Samsi dalam penyampaiannya mengevaluasi setiap kinerja yang telah dilaksanakan oleh jajaran dalam hal pelayanan Publik.

Diantaranya Pelayanan SPKT, Sat Intelkam Pelayanan SKCK, Sat Lantas Pelayanan SIM, Inovasi inovasi terkait pelayanan dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Intan, PSDM, serta Inovasi lainnya yang telah di laksanakan oleh Polres Pangkalpinang.

Lebih lanjut Wakapolres Pangkalpinang mengharapkan peningkatan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta dukungan dari seluruh pejabat yang mengawal program yang dilaksanakan Polres Pangkalpinang.

"Berikan pelayanan prima kepada masyarakat agar kita menggapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," ujar Kompol Nur Samsi saat memberikan arahan.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved