Ubah Pola Makan, Simon Cowell Merasa Makin Bugar

Kesehatan pria berusia 59 tahun ini ternyata naik turun. Itu sebabnya, Cowell kini mulai mengubah gaya hidupnya

Ubah Pola Makan, Simon Cowell Merasa Makin Bugar
utara
Simon Cowell 

BANGKAPOS.COM – Simon Cowell merupakan juri ajang pencarian bakat paling terkenal sejak ia terlibat dalam acara American Idol tahun 2002. Citranya sebagai juri yang dingin dan kerap melontarkan komentar pedas sulit dilupakan.

Kesehatan pria berusia 59 tahun ini ternyata naik turun. Itu sebabnya, Cowell kini mulai mengubah gaya hidupnya, terutama pola makannya menjadi lebih sehat.

Dalam sebuah wawancara, Cowell mengungkap bahwa berat badannya berhasil turun 9 kilogram sebagai usahanya untuk tetap sehat.

Ia mulai tergerak untuk hidup sehat setelah pernah pingsan dan terjatuh di tangga rumahnya tahun 2017.  Baginya hal itu merupakan alarmnya.

“Dokter mengatakan aku pingsan karena tekanan darah rendah sehingga harus lebih hati-hati. Selain itu, aku seorang ayah sehingga punya tanggung jawab besar,” ungkapnya dalam wawancara dengan The Sun.

Walau bulan Oktober ini ia akan berusia 60 tahun, namun Cowell merasa lebih bugar dan sehat berkat perubahan diet yang dilakoninya. Apa sajakah?

Mengurangi comfort food

Sebelumnya ia mengaku pecinta makanan-makanan enak. Namun kini ia bertekad meninggalkannya dan menggantinya dengan makanan sehat.

“Itu yang aku makan seumur hidup. Kue tart dengan selai, spaghetti Bolognese, semacam itu,” katanya.

Vegetarian

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved