Ashanty Ungkap Kengerian Saat Tembak-tembakan Terjadi Saat Toronto Raptors Rayakan Juara NBA

Ashanty Ungkap Kengerian Saat Tembak-tembakan Terjadi Saat Toronto Raptors Rayakan Juara NBA

Ashanty Ungkap Kengerian Saat Tembak-tembakan Terjadi Saat Toronto Raptors Rayakan Juara NBA
Bangka Pos/Teddy Malaka via Twitter @GelekB dan Instagram Ashanti Ash
Ashanti dan kejadian di Toronto 

BANGKAPOS.COM -- Empat orang terluka dan beberapa lainnya mengalami trauma setelah penembakan pada perayaan kejuaraan NBA untuk Toronto Raptors. Kejadian itu mengerikan dan membuat orang-orang berhamburan.

Dalam konferensi pers Senin malam, Kepala Kepolisian Toronto Mark Saunders mengatakan para petugas menangkap tiga orang dan menyita dua senjata api.

Tidak jelas apakah ada di antara empat tersangka yang terluka. Para korban menderita luka-luka yang tidak mengancam jiwa, dan Saunders tidak dapat mengatakan berapa banyak orang yang terluka.

Kekerasan terjadi ketika ketika pesta di Toronto, ketika kota terbesar keempat di Amerika Utara larut dalam kebahagian setelah memenagi kejuaraan NBA pertama kalinya timnya.

"Saya tidak senang ada penembakan yang terjadi," kata Saunders. "Tapi aku juga tidak akan membiarkan penembakan ini menentukan peristiwa fantastis yang terjadi di mana kami memiliki begitu banyak orang yang bersenang-senang."

Dalam sebuah pernyataan, walikota kota John Tory mengucapkan terima kasih kepada polisi atas "tanggapan cepat mereka atas penembakan yang paling disayangkan hari ini setelah hari yang sukses luar biasa."

"Ini mengecewakan dan saya yakin sumber kemarahan yang hebat bagi lebih dari hanya saya bahwa siapa pun akan membawa senjata dan melepaskannya pada apa yang sebenarnya merupakan perayaan yang penuh sukacita," katanya.

Sebelumnya sore itu, polisi mengatakan di Twitter bahwa tembakan ditembakkan pada perayaan itu, dan bahwa korban menderita luka-luka yang dianggap "serius tetapi tidak mengancam jiwa."

Para pejabat mengatakan penembakan itu terjadi di dekat jalan-jalan Bay dan Albert, yang berpotongan di timur Nathan Phillips Square, tempat kerumunan ribuan orang telah berkumpul.

Apa yang terdengar seperti tujuh tembakan, yang dilepaskan beberapa detik, dapat terdengar di latar belakang ketika 680 wartawan NEWS Mark Douglas menyiarkan langsung dari lapangan selama rapat umum.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved