Akui Sulit, Polres Pangkalpinang Akan Tindak Tegas Tambang Ilegal

Polres Pangkalpinang akan tindak tegas tambang ilegal yang berada di berbagai daerah khususnya Kota Pangkalpinang, Rabu (19/6/2019)

Akui Sulit, Polres Pangkalpinang Akan Tindak Tegas Tambang Ilegal
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Kompol Jadiman Sihotang selaku Kabag Ops Polres Pangkalpinang saat ditemui diruangannya, Rabu (19/6). (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy). 

Akui Sulit, Polres Pangkalpinang Akan Tindak Tegas Tambang Ilegal

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang akan tindak tegas tambang ilegal yang berada di berbagai daerah khususnya Kota Pangkalpinang, Rabu (19/6/2019).

Kompol Jadiman Sihotang selaku Kabag Ops Polres Pangkalpinang mengatakan, akan melakukan berbagai tindakan guna menghilangkan tambang ilegal.

"Penambangan ilegal itu ada, saya menjabat ini kan baru jadi baru satu kali saya terjun langsung kelapangan. Saat itu di wilayah belakang Citraland terdapat kawasan tambang ilegal, saat itu kami masih melakukan sosialisasi dikarenakan mereka juga sedang tidak melakukan aktivitas tambang," ujar Kompol Jadiman.

Kompol Jadiman sendiri mengakui sulit menghilangkan tambang ilegal. Namun dengan bekerjasama dengan instansi lainnya seperti TNI, Sat Pol PP dan pemerintah tentu akan melakukan upaya terhadap pemberantasan tambang ilegal.

"Saya tidak tahu dibelakang mereka itu siapa, tapi kalau sudah tidak sesuai dengan prosedur makan kami akan melakukan tindakan tegas. Kami tidak bisa berkerja sendiri untuk melakukan tindakan tegas seperti penahanan alat-alat mereka, namun bersama instansi lainnya kami siap memberantas mereka," tegas Kompol Jadiman. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved