Berita Sungailiat

Pingsan saat Rapat di Kantor Bupati, Kades Zed Suharjono Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Kades Zed, Suharjono tiba tiba pingsan hingga akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit umum, pada Rabu (19/6/2019) siang.

Pingsan saat Rapat di Kantor Bupati, Kades Zed Suharjono Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
istimewa
Kades Zed, Suharjono pingsan hingga akhirnya meninggal dunia ketika sedang menghadiri rapat pembahasan batas Desa, di Ruang Rapat Bina Praja, Kantor Bupati Bangka, pada Rabu (19/6/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM -- Kades Zed, Suharjono tiba tiba pingsan hingga akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit umum, pada Rabu (19/6/2019) siang.

Awalnya Kades Zed, menghadiri rapat pembahasan batas Desa di Ruang Rapat Bina Praja, Kantor Bupati Bangka, ia tiba tiba pingsan saat menghadiri rapat tersebut lalu dilarikan ke Rumah Sakit.

Kades Petaling Ahmad Supandi yang juga rekannya mengatakan dirinya sempat bertemu dengan Kades Zed Suharjono, saat ia mengantar istrinya ke acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HGK) PKK ke-47 di Gedung pertemuan sepintu sedulang, Rabu (19/6/2019) pagi.

Saat itu, Supandi menyapa Suharjono dikegiatan tersebut namun ia mengatakan tak lama dan langsung bergegas menuju kantor Bupati karena ingin melaksanakan rapat terkait batas Desa.

"Ia sempat hadir mengantarkan istirnya, lalu saya sempat menyapanya, dia bilang mau ke kantor Bupati, tak bisa ke sini, bahas batas desa,"cerita Supandi kepada bangkapos.com, Rabu (19/6/2019).

Lalu usai dari itu, Supandi dan teman Kades lainya mendapatkan kabar bahwa Kades Zed pingsan lalu dilarikan ke rumah sakit umum.

"Awalnya, kita tidak percaya karena teman teman sering bercanda di grup WA, mengatakan bahwa ia pingsan, lalu kita dapat informasinya dari anaknya, menyampikan sudah meninggal dunia, lalu kita percaya mendapatkan kabar tersebut,"jelasnya.

Lebih jauh Supandi mengatakan bahwa, dalam riwat hidupnya, Kades Zed, memiliki riwat penyakit gula,namun penyebab meninggalnya karena mendapatkan serangan jantung.

"Informasi disampaikan oleh anaknya yang bernama Desi. Suharjono Kades Zed terkena serangan jantung,"ungkapnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved