Berita Sungailiat

Sosok Kades Zed yang Meninggal Dunia saat Rapat di Kantor Bupati, Dikenal Aktif dan Mudah Bergaul

Meninggalnya Kades Zed, Suharjono menjadi kabar duka sesama rekan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Abdesi) Pemkab Bangka

Sosok Kades Zed yang Meninggal Dunia saat Rapat di Kantor Bupati, Dikenal Aktif dan Mudah Bergaul
IST/Supandi
Kades Zed, Suharjono 

BANGKAPOS.COM -- Meninggalnya Kades Zed, Suharjono menjadi kabar duka sesama rekan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Abdesi) Pemkab Bangka, pada Rabu (19/6/2019) pagi.

Sebelumnya, Kades Zed sempat pingsan saat menghadiri rapat di kantor Bupati, ia dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Kades Petaling, Ahmad Supandi yang juga Koordinator Abdesi Kecamatan Mendo Barat menyampaikan dukanya terhadap rekan mereka, yang dikenal mudah bergaul sesama teman Kades.

"Masih tidak percaya, karena baru saja saya ketemu tadi lihatnya sehat sehat saja. Ketika ia menghantarkan istrinya ke Gedung Sepintu Sedulang,"ungkap Supandi kepada bangkapos.com, Rabu (19/6/2019).

Namun, dengan meninggalnya rekan mereka. Sesama Kades mereka merasa kehilangan sosok Kades yang baik dan mudah bergaul itu.

"Beliau dikenal mudah bergaul secara organisasi aktif juga ketika mengikuti rapat-rapat yang dilaksanakan di pemerintah,"lanjutnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved