The Babel Mania Konsolidasi Untuk Dukung Babel United

Anggota Kelompok suporter The Babel Mania Selasa (18/6/2019) melakukan konsolidasi dan persiapan untuk memberikan dukungan

The Babel Mania Konsolidasi Untuk Dukung Babel United
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Anggota The Babel Mania saat berkumpul Di Markas mereka dikawàsan Alun Taman Merdeka Pangkalpinang Selasa (18/6/2019) 

The Babel Mania Konsolidasi Untuk Dukung Babel United

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Kelompok suporter The Babel Mania Selasa (18/6/2019) melakukan konsolidasi dan persiapan untuk memberikan dukungan kepada Kesebelasan Babel United yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia.

Pertemuan para anggota The Babel Mania ini berlangsung di markas mereka di kawasan Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang tepatnya di belakang Kantor PMK.

Dipimpin Ketua The Babel Mania M Norix mengatakan pertemuan dilakukan untuk membahas mengenai etika dalam mendukung hingga saling menghormati antar pendukung.

"Tentunya kreatifitas The Babel Mania menjauhkan dari saling ejek dan saling menghormati antar suporter baik sesama kelompok pendukung Babel United maupun supporter lawan," kara M Norix

Dalam kesempatan tersebut M Norix mengingatkan kepada anggotanya agar menghindarkan dari hal-hal yang dapat merugikan Kesebelasan Babel United.

Seperti menghidupkan flare, masuk lapangan saat laga ataupun melakukan pelemparan. Sebab hal hal tesebut dapat berimbas hukuman denda bagi Babel United.

"Jangan sampai suporter menambah beban bagi manajemen karena kena denda akibat berulah," kata Norix

Zamhari pentolan The Babel Mania lainnya mengatakan pihaknya tetap membuka bagi pecinta sepakbola maupun masyarakat untuk bergabung dalam memberikan dukungan kepada Babel United di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Namun diingatkan agar tetap mengikuti rambu rambu The Babel Mania dan tidak bertindak hal hal negatif yang dapat merusak citra.

"Tunjukan kita suporter dengan kreatifitas tinggi sehingga jadi panutan silahalan jika ingin bergabung dengan The Babel Mania baik dalam memberikan dukungan ataupun jadi anggota," kata Zamhari. (bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved