Berita Sungailiat

Wakil Bupati Bangka Sebut Kades Zed Sahabatnya, Ungkap Kondisi Suharjono di Rumah Sakit

Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin mengatakan Kades Zed Suharjono merupakan sahabatnya.

Wakil Bupati Bangka Sebut Kades Zed Sahabatnya, Ungkap Kondisi Suharjono di Rumah Sakit
istimewa
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin ketika melihat kondisi Kades Zed, Suharjono di RSUD Depati Bahrin, pada Rabu (19/6/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin mengatakan Kades Zed Suharjono merupakan sahabatnya. Ia telah mendatangi rumah sakit dan melayat ke rumah duka di Desa Zed, pada Rabu (19/6/2019).

"Dia sahabat, ketika kita ketemu mengobrolnya tidak putus putus, dengan kejadian ini mewakili Pemerintah daerah menyampaikan belasungkawa. Sangat kehilangan teman juga sahabat yang dikenal cukup energik di masyarakat. Kita berduka sedalam dalamnya, semoga almarhum diterima di sisinya dan keluarga diberikan ketabahan,"ungkap Wakil Bupati Bangka Syahbudin kepada bangkapos.com, Rabu (19/6/2019).

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka juga sempat melihat Kades Zed di rumah Sakit Umum menurutnya wajah Kades Zed itu terlihat membiru.

"Awalanya kondisinya normal, memang ada sering menguap-nguap dalam posisi duduk hampir jatuh ke belakang ketika rapat (di kantor Bupati). Sempat ditahan oleh teman teman, lalu di bawah ke IGD, ditangani secepatnya oleh dokter dilakukan pemeriksan jantung, diberikan obat obatan tetapi setelah di cek nandinya terlalu lemah,"tukasnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved