Berita Pangkalpinang

715 Atlet Wushu Siap Berlaga di Babel

Sebanyak 715 atlet wushu se-Indonesia siap berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Presiden Wushu di GOR Sahabuddin

715 Atlet Wushu Siap Berlaga di Babel
Bangka Pos/Ajie Gusti
Ketua Pengprov Wushu Babel, Ricky Kurniawan 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 715 atlet wushu se-Indonesia siap berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Presiden Wushu di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, mulai 22 - 27 Juni 2019.

Pihak panitia Kejurnas memastikan segala persiapan telah rampung.

Ketua Pengprov Wushu Babel, Ricky Kurniawan mengatakan sebagian atlet yang akan berlaga di even ini telah tiba di Kepulauan Babel.

"Sebagian lagi menyusul besok, sedangkan para dewan juri sudah tiba semua. Mereka (Atlet-red) sedang registrasi pendaftaran ulang," jelas Ricky dalam konferensi persnya, Kamis (20/6/2019).

Pihaknya memastikan persiapan sudah sekitar 80 persen rampung.

"Target kita hari ini selesai semua, untuk sarana yang krusial sudah dipasang semua di lapangan. Bisa dipastikan kita siap sebagai tuan rumah, tanpa ada halangan hingga sampai saat ini," ujarnya.

Ia menambahkan Ketua Umum Wushu, Airlangga Hartanto bersama Sekjen Komite Olahraga Indonesia (KOI), Helen, dan Deputi Kemenpora, Yuslan akan hadir dalam pembukaan yang digelar pada Sabtu (22/6) pukul 19.00 WIB.

"Termasuk tamu undangan dari Wakil Ketua KONI pusat, Suwarno, Gubernur dan unsur terkait lainnya di Kepulauan Babel," kata Ricky.

(Bangka Pos/Ajie Gusti)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved