Berita Pangkalpinang

Molen Kritik Lomba Masak Serba Ikan yang Diikuti Tujuh Kecamatan

Sederet menu berbahan dasar ikan ditampilkan semenarik mungkin oleh tim dari masing-masing kecamatan.

Molen Kritik Lomba Masak Serba Ikan yang Diikuti Tujuh Kecamatan
Bangka Pos/Ira Kurniati
Tiga pemenang lomba masak serba ikan yang diadakan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Kamis (20/6/2019). 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak tujuh kecamatan di Pangkalpinang ikut serta dalam lomba masak serba ikan yang diadakan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Kamis (20/6/2019).

Sederet menu berbahan dasar ikan ditampilkan semenarik mungkin oleh tim dari masing-masing kecamatan.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, bersama ketua Tim Penggerak PKK, Monica Haprinda Maulan Aklil (Molen), yang mengenakan baju batik hadir dalam perlombaan ini. Keduanya pun turut mencicipi hidangan yang disiapkan oleh peserta. Molen sempat mengomentari beberapa hidangan yang tersedia, menurutnya untuk rasa terbilang enak. Namun, dia menyoroti penyajian hidangan yang kurang menarik.

"Harus punya fashion dan taste untuk meningkatkan daya jual untuk Pangkalpinang. Kalau seperti ini gimana meningkatkan daya jual. Mari kita buka mata dan wawasan kita. Kita sebenarnya bisa kok melakukan lebih dari ini," sebut Molen, Kamis (20/6/2019).

Dia melihat, persiapan lomba masak ikan ini belum secara maksimal. Menurutnya kegiatan seperti ini bisa digelar lebih besar dari ini asalkan saling bersinergi dengan seluruh dinas terkait.

Sementara itu tiga pemenang lomba masak ikan disabet oleh Kecamatan Bukit Intan untuk urutan satu. Diposisi kedua Kecamatan Rangkui dan juara ketiga diraih Kecamatan Gabek.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved