Berita Bangka Barat

Polres Bangka Barat Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan sosial donor darah di Gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat

Polres Bangka Barat Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73
Humas Polres Babar
Wakapolres Bangka Barat, Kompol Joko Triono saat mengikuti donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Kamis (20/6/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bangka Barat menggelar kegiatan sosial donor darah di Gedung Catur Prastya Polres Bangka Barat, Kamis (20/6/2019).

Kegiatan sosial donor darah tersebut kata Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono, mengatakan kegiatan kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang digelar. Donor darah digelar bekerjasama dengan RSUD Sejiran Setason.

“Aksi donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama, semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang membutuhkannya,” kata Joko Triono.

Donor darah diikuti oleh 57 anggota Polres Bangka Barat dan anggota Bhayangkari. Tapi dikarenakan ada yang tidak memenuhi syarat hanya 27 orang saja yang bisa mendonorkan darahnya.

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari petugas Rumah Sakir Umum Susanto, AMAK dibagian UTD ( unit trnsfusi Darah ) RSUD Sejiran Setason yang juga TIM Pengambil Donor Darah.

"Saya sangat apresiasi kepada anggota Polres Bangka Barat yang ikut dalam Donor darah, dari setitik darah yang didonorkan oleh para anggota Polres Bangka Barat dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain dan Darah ini nanti digunakan Untuk Pasien" ujar Santo.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved