Polsek Taman Sari Gelar Bakti Sosial Dan Lomba Adzan, Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara

Jelang HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Taman Sari gelar bakti sosial di Panti asuhan Muhammadiyah, Kota Pangkalpinang, Kamis (20/6)

Polsek Taman Sari Gelar Bakti Sosial Dan Lomba Adzan, Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Foto bersama AKP Teguh Setiawan selaku Kapolsek Taman Sari bersama anak-anak Panti asuhan Muhammadiyah di Masjid Muhajirin Kota Pangkalpinang, Kamis (20/6). (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy) 

Polsek Taman Sari Gelar Bakti Sosial Dan Lomba Adzan, Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Taman Sari gelar bakti sosial di Panti asuhan Muhammadiyah, Kota Pangkalpinang, Kamis (20/6)

Panti asuhan Muhammadiyah yang beralamat di jalan Balai Kecamatan Taman Sari merupakan panti asuhan khusus laki-laki dengan jumlah 40 anak dari berbagai jenjang usia.

AKP Teguh Setiawan selaku Kapolsek Taman Sari mengatakan, kegiatan sebagai bentuk sosial kepada masyarakat.

"Hal ini kami lakukan juga sebagai bentuk kedekatan kami Polri kepada masyarakat. Kami juga berharap anak-anak disini menjadi anak yang Sholeh dan membanggakan negara," ujar AKP Teguh Setiawan

Polsek Taman sari sendiri selain memberikan bantuan berupa dana, juga menggelar lomba adzan yang diikuti hampir seluruh anak-anak panti asuhan Muhammadiyah.

Lomba adzan digelar di samping panti asuhan Muhammadiyah yaitu di Masjid Muhajirin Kota Pangkalpinang.

AKP Teguh Setiawan bersama sang istri yaitu Dr Dyah Ayu Riski Nugraheni yang didampingi beberapa anggota lain juga memberikan hadiah tas kepada anak-anak yang sudah mengikuti lomba adzan.

Razki selaku Kepala Panti asuhan Muhammadiyah mengucapkan rasa syukur atas kehadiran dan bantuan dari Polsek Taman Sari.

"Terimakasih sudah memberikan bantuan dan nasihat kepada anak-anak kami. Panti asuhan ini sendiri sudah berdiri sejak 1979 dan tidak pernah ada anak kami yang pernah berurusan dengan hukum. Dengan hal itu kami juga tentu akan mempertahankan itu," ujar Razki usai kegiatan.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved