Berita Sungailiat

Bupati Mulkan Laksanakan Giat Jumat Barokah di Masjid Baiturrahman Belinyu

Bupati bersama staf dan jajaranya melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama jemaah masjid Baiturrahman dilanjutkan pemberian bantuan

Bupati Mulkan Laksanakan Giat Jumat Barokah di Masjid Baiturrahman Belinyu
Bangka Pos/Riki Pratama
Bupati Bangka Kabupaten Mulkan, melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, di masjid Baiturrahman, Kampung Saber, Kelurahan Bukit Ketok, Kecamatan Belinyu, pada Jumat (21/6/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Kabupaten Mulkan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Masjid Baiturrahman, Kampung Saber Kelurahan Bukit Ketok, Kecamatan Belinyu pada Jumat (21/6/2019) siang.

Dalam kegiatan itu, Bupati bersama staf dan jajaranya melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama jemaah masjid Baiturrahman dilanjutkan pemberian satu bantuan jam digital, satu sound system Wireless, dan lima sajadah gulung.

"Kedatangan kami ini merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan di Pemkab Bangka dan kami meneruskanya saja. Kegiatan kami ada safari Jumat, sebelum waktu Jumat ada Jumat Barokah yang dilaksanakan pada hari ini, dilaksanakan secara rutinitas,"jelas Bupati Bangka Mulkan, Jumat (21/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka juga menyampaikan beberapa hal dihadapan jemaah masjid Baiturrahman, terkait pentingnya meningkatkan silaturahim dan mendekatkan diri antara masyarakat dengan Pemerintah daerah.

"Kegiatan ini bagaimana bersilaturahim antara manusia dengan manusia, tujuan kita bagaimana meningkatan tali persaudaraan kita,"lanjutnya sembari mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dan mushola.

Sebelum melaksanakan kegiatan ini, Bupati Mulkan juga memberikan bantuan kursi roda ke warga Kampung Kusam, Desa Gunung Muda dan Suryani warga Komplek Mula Karya, Desa Gunung Muda

(Bangka  Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved