Berita Bangka tengah

Peringati HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah Gelar Giat Donor Darah

Dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah gelar kegiatan bakti kesehatan Donor Darah yang dilakukan di Aula Pratisara Wirya

Peringati HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah Gelar Giat Donor Darah
IST/Polres Bangka Tengah
Kapolres dan Jajaran Lakukan Donor Darah 

BANGKAPOS.COM -- Dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah gelar kegiatan bakti kesehatan Donor Darah yang dilakukan di Aula Pratisara Wirya, Polres Bangka Tengah, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan kepada bangkapos.com pada Jumat, (21/6/2019) bahwa kegiatan ini diikuti oleh Jajaran Polsek Koba, Jajaran Polres Bangka Tengah, Personil Koramil Koba, Pol PP serta Bhayangkari Cabang Bangka Tengah.

Kegiatan ini lanjut AKBP Sitanggang dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara dan juga sebagai bentuk peningkatan dalam hubungan sosial kemanusiaan.

"Selain kembali bersilaturahmi bersama semua jajaran, kegiatan ini juga ditujukan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas yang membutuhkan bantuan tambahan darah", ujar Kapolres

Dalam kegiatan ini lanjut AKBP Sitanggang, sebanyak 132 personel yang mengajukan diri untuk melakukan pendonoran namun setelah dicek persyaratannya, hanya sebanyak 37 kantong darah yang terkumpul.

Meski demikian, AKBP Sitanggang sangat mengapresiasi kepedulian pendonor yang bersedia untuk membagikan darahnya kepada calon penerima nantinya.

Dirinya juga berharap kepada penerima darah nantinya, kantong darah yang diterima dapat bermanfaat dan kembali sehat.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved