Berita Pangkalpinang

Tinjau PDAM Tirta Pinang, Wali Kota Tambah Target Pelanggan

Selama lima tahun menjabat walikota ke depan untuk menambah pelanggan hingga 20.000 pelanggan.

Tinjau PDAM Tirta Pinang, Wali Kota Tambah Target Pelanggan
Bangka Pos/Edwardi
Kantor Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang di Jalan Bina Marga Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui untuk pertama kalinya didatangi Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sejak menjabat tujuh bulan yang lalu, Jumat (21/06/2019) 

BANGKAPOS COM -- Kantor Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang di Jalan Bina Marga Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui untuk pertama kalinya didatangi Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sejak menjabat tujuh bulan yang lalu, Jumat (21/06/2019).

Kedatangan Molen ini disambut Direktur PDAM Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik, Kadin PU Kota Pangkalpinang, Suparlan dan Kabag Humas Setdako, Hasan Rumata.

"Sudah tujuh bulan menjabat Walikota Pangkalpinang baru kali ini bisa melihat aset Pemkot, yakni PDAM Tirta Pinang," kata Molen.

Selama tujuh bulan ini bersama-sama Direktur PDAM Zuniar bertekad membangun, merenovasi PDAM ini sehingga kondisinya surplus.

"Gaji pegawai, THR semuanya bisa terbayarkan. Pelayanan kepada pelanggan semakin membaik dan jumlah pelanggan makin meningkat, tadinya cuma 3.000 an sehingga ini sudah mencapai 5.500 pelanggan," ujar Molen.

Ditargetkannya selama lima tahun menjabat walikota ke depan untuk menambah pelanggan hingga 20.000 pelanggan.

(Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved