Berita Pangkalpinang

VIDEO : BNN Babel Blender 7 Kg Sabu dan Ribuan Butir Pil Ekstasi

Kepala BNN Provinsi Babel, Drs Nanang Hadkanto dalam sambutannya diwakili oleh Kabid Pencegahan BNN Prov Babel, dr Johan Jabri...

BANGKAPOS.COM,BANGKA - 7 kilogram (kg) narkotika jenis sabu dan 4.462 pil ekstasi dimusnahkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Pemusnahan sejumlah barang bukti (BB) narkotika hasil tangkapan dari para pelaku kejahatan narkotika dilakukan, Jumat (21/6/2019) bertempat di halaman Kantor BNN Bangka Belitung.

Dalam pemusnahan sejumlah BB narkotika tersebut BNN Babel mengundang pimpinan intansi terkait antara lain Pengadilan Tinggi Babel, Kejaksaan Tinggi Babel,  Pengadilan Negeri Bangka Barat, Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Bea Cukai Pangkalpinang, BNN Kota Pangkalpinang dan KSOP Muntok.

Kepala BNN Provinsi Babel, Drs Nanang Hadkanto dalam sambutannya diwakili  Kabid Pencegahan BNN Babel, dr Johan Jabri mengatakan Indonesia darurat narkoba.

"Peredaran narkoba saat ini berada pada posisi sangatlah memprihatinkan sehingga pemerintah menyatakan Indonesia dalam darurat narkoba," ungkap Johan Jabir.

Kondisi tersebut ditegaskannya memaksa semua komponen bangsa Indonesia untuk bangkit bersama dalam menangani permasalahan narkoba secara komprehensif.

Pantauan bangkapos.com, barang bukti 7 kg sabu dan ekstasi  dihancurkan menggunakan blender.

Sabu dan ekstasi yang sudah diblender campur air menyerupai jus kemudian dibuang ke dalam septic tank di lingkungan kantor BNN Babel. (Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved