Selebritis

Bawa Kedua Anaknya, Mantan Istri Jenguk Putra Pertama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah berbahagia setelah dikarunai seorang anak laki-laki

Bawa Kedua Anaknya, Mantan Istri Jenguk Putra Pertama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Tommy Kurniawan dan istrinya berbahagia menyambut kehadiran bayi laki-laki. 

BANGKAPOS.COM--Pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tengah berbahagia setelah dikarunai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Abqory Aldeebaran Kurniawan, Rabu (19/6/2019).

Sejumlah rekan Tommy dan Lisya seperti Teuku Wisnu, Dude Herlino, hingga Zaskia Adya Mecca pun ikut merasa bahagia dan memberikan selamat atas kelahiran putra itu.

Termasuk, mantan istrinya Tommy, Tania Nadira juga ikut membagikan kebahagian itu, bahkan dirinya sempat membesuk Lisya dan putranya ke rumah sakit Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan.

Terkait hal itu, diakui Tommy memang Tania datang langsung bersama kedua anaknya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan dengan menjenguk dan membawa hadiah buat Abqory.

“Oh iya itu Tania datang bawa kado atau hadiah gitu buat Abqory tapi belum dibuka gitu tapi senenglah, seneng bahagia,” ujar Tommy saat berbincang di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

“Dan lagi mereka kakak-kakaknya, Zio, dan Naira, kemarin langsung lihat, lihat adeknya gemes. Karena emang udah nunggu-nunggu lama juga sih,” tambah dia.

Meski, kini, telah memiliki anak lagi, Zio dan Naira sebagai kakaknya tak ada yang merasa protes atau cemburu, sebab Tommy sering memberikan nasihat untuk kedua anaknya tersebut.

“Enggak ada sih, emang dari awal udah kita suggest harus saling sayang sama adek. Nah pas kemarin ketemu Zio mau dorong, Aira juga, ya pokoknya kelihatan care banget lah,” imbuhnya.

Tommy menambahkan kedekatan mantan istrinya itu memang sengaja dilakukan untuk terus menjaga silaturahmi demi kepentingan bersama.

“Sering kita saling komunikasi sekolah, tapi Lisya yang sering saling komunikasi sama Tania jadi memang komunikasi dan silaturahim nya kita bangun sangat baik demi kepentingan semuanya lah,” pungkas dia.

Seperti diketahui, setelah membangun bahtera rumah tangga sejak tahun 2011 silam, Tommy dan Tania resmi bercerai pada tahun 2017.

Meski Tommy dan Tania tak lagi bersama dan keduanya telah memiliki pasangan masing-masing, keduanya masih tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mantan Istri Jenguk Putra Pertama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi Sebagai Wujud Saling Dukung
Penulis: Luthfi Khairul Fikri

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved