Lima Hari Tertimbun, Jasad Yudi Akhirnya Ditemukan

Dengan penuh keikhlasan dan usaha dalam pencarian, Jasad Yudi (30) yang telah tertimbun tanah di Lubang Camoy Kawasan Tambang Blok 8

Lima Hari Tertimbun, Jasad Yudi Akhirnya Ditemukan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penemuan Jasad Yudi Setelah Lima Hari Pencarian (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

Lima Hari Tertimbun, Jasad Yudi Akhirnya Ditemukan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dengan penuh keikhlasan dan usaha dalam pencarian, jasad Yudi (30) yang telah tertimbun tanah di Kawasan Tambang Blok 8 Dusun B1 Desa Lubuk Besar sejak lima hari lalu pada akhirnya membuahkan hasil.

Sekitar Pukul 12.07 WIB tim pencari akhirnya berhasil menemukan Jasad Yudi yang terlihat sudah membengkak akibat tertimbun.

Kepada Bangkapos.com, Kapolsek Lubuk Besar, IPDA Samsul Bayumi atas izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan proses pencarian telah dihentikan karena target yang sejak lima hari tertimbun sudah ditemukan. Sabtu, (22/6/2019).

"Alhamdulillah, pencarian yang tidak ada bosannya dilakukan oleh tim pencari baik dari masyarakat, Basarnas, Kepolisian ataupun Satpol PP pada akhirnya selesai dengan membuahkan hasil," ujarnya

Setelah diangkut, jasad Yudi dibawa ke Rumah Duka untuk dibersihkan dan dimandikan serta akan dikebumikan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved