Perum Jamkrindo Kembali Inisiasi Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada dunia pendidikan, Perum Jamkrindo kembali menginisiasi gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP)

Perum Jamkrindo Kembali Inisiasi Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan
dok Perum Jamkrindo
Sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada dunia pendidikan, Perum Jamkrindo kembali menginisiasi gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP). Gerakan pembagian paket alat sekolah dalam rangka HUT ke-49 Perum Jamkrindo ini dilaksanakan serentak melalui kantor pusat, 9 kantor wilayah dan 56 cabang Perum Jamkrindo. 

Perum Jamkrindo Kembali Inisiasi Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan

BANGKAPOS.COM - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada dunia pendidikan, Perum Jamkrindo kembali menginisiasi gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan (JPP).

Gerakan pembagian paket alat sekolah dalam rangka HUT ke-49 Perum Jamkrindo ini dilaksanakan serentak melalui kantor pusat, 9 kantor wilayah dan 56 cabang Perum Jamkrindo.

Gerakan ini telah dilakukan sejak tahun 2018 lalu, kegiatan JPP tahun ini berupa  pemberian 49.000 ribu paket alat sekolah yang terdiri dari buku pelajaran SD dan SMP, buku pengetahuan, buku fiksi dan perlengkapan penunjang pendidikan seperti alat tulis dan buku tulis. Total ada 84 sekolah di seluruh Indonesia yang menerima bantuan Pendidikan tersebut.

”Perum Jamkrindo Pangkalpinang telah menyerahkan 500 paket alat tulis yang diserahkan ke SD Depati Amir dan SD Negeri 45 Pangkalpinang. Bantuan penunjang pendidikan ini diharapkan bisa mengurangi beban para siswa dan merupakan inisiatif
Perum Jamkrindo untuk berperan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia  di Indonesia melalui sektor pendidikan,” ujar Ahmad Andika Putra selaku Pemimpin Perum Jamkrindo Pangkalpinang, Jumat (21/6).

Seperti tahun sebelumnya, gerakan JPP ini rencananya juga akan memecahkan rekor Pembagian Alat Sekolah kepada Pelajar Terbanyak dari Museum Rekor Indonesia atau MURI.

Perum Jamkrindo akan memecahkan rekornya sendiri yang ditorehkan tahun lalu dengan membagikan sebanyak 30.333 paket alat sekolah.

Kepala SD Negeri 45 dan SD Depati Amir Kota Pangkalpinang mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Perum Jamkrindo Cabang Pangkalpinang dan akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. (adv/may)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved