Liga 2 Indonesia

Cilegon United Vs Babel United Kick Off Sore Ini, Pukul 15.30 WIB - Coach I Putu Gede Umumkan Skuad

Cilegon United Vs Babel United Kick Off Sore Ini, Pukul 15.30 WIB - Coach I Putu Gede Umumkan Skuad

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Manajemen Babel United FC resmi memperknalkan para pemain dan jersey yang mereka pakai jelang laga melawan Cilegon United. Sebanyak 22 pemain akan menjadi bagian tim untuk mengarungi putara pertama Liga 2 Indonesia.

Sabtu (22/6), sehari jelang pertandingan melawan Cilegon United, nama-nama pemain dirilis melalui laman resmi Instagram Babel United. Beberapa nama sudah cukup familiar seperti Agus Indra Kurniawan yang malang melintang di Liga Indonesia.

Babel United memiliki empat penjaga gawang yakni Arbia Sutian, Sadam Silvano, Muhammad Bimasakti Andiko dan Gianluca Pagliuca Rossy P. Nama terakhir pernah bermain untuk Timnas Indonesia U-19.

Pemain asal Bangka Belitung, Rian Miziar akan bersaing dengan enam pemain lainnya yakni Deki Rolias Sandra, Indra Permana, M Syukron, Ridwan Abdullah Ramdhani, Sadam Hi Tenang dan Aed Tri Oka. Belum diketahui siapa yang akan dipercaya pelatih I Putu Gede untuk menjaga pertahanan Babel United.

Pemain kawakan Agus Indra 'Jepang' Kurniawan dipercaya memimpin lini tengah yang akan banyak diisi anak-anak muda. Selain 'Jepang', Babel United memiliki tujuh pemain tengah yakni Risman Ariyanto Maring, Chrystna Bhagascara, Bima Ragil, Hasan Husain, Jechson dan Mohammad Kanu.

Untuk lini depan, coach I Putu Gede Dwi Santoso memiliki empat penyerang yakni Agi Pratama, Muhammad Irvan, Nur Akbar Jawara Munir
dan Samsudin.

Laga melawan Cilegon United akan berlangsung Minggu, 23 Juni 2019 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon. Kick off dimulai pukul 15.30 WIB.

"Tim kita sudah siap. Target kita bisa curi poin di laga perdana ini," ujar Head Coach Babel United, I Putu Gede, Jumat, 21 Juni 2019.

Lebih lanjut, I Putu Gede mengatakan secara keseluruhan pemain Babel United dalam keadaan fit dan siap bermain. Rian Miziar, Agus Indra dan kawan-kawan, dalam keadaan siap mental dan fisik menghadapi laga perdana ini.

Meski demikian, karena main di kandang lawan dan secara tim sudah lama terbentuk, I Putu Gede enggan menyebut target poin yang mau dikemas.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved