Berita Bangka Selatan

Wabup Basel Dukung Pengembangan Pondok Pesantren

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mendukung pengembangan Pondok Pesantren (Ponpes) di Bumi Junjung Besaoh.

Wabup Basel Dukung Pengembangan Pondok Pesantren
Ist humas
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM  - Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mendukung pengembangan Pondok Pesantren (Ponpes) di Bumi Junjung Besaoh.

Hal tersebut diungkapkan Riza pada pagelaran seni panggung gembira dan Yudisium ke 1 Ponpres Darul Istiqomah Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan Sabtu (22/6/19) tadi malam.

Usai acara Riza pun meminta pengurus pondok pasantren, Modern Darul Istiqomah Airgegas membahas wacana tersebut.

" Insya Allah kedepan perkembangan serta kemajuan ponpes ini harus lebih baik. Jadi nanti apa-apa yang harus dilakukan pemerintah daerah agar pesantren ini dapat berjalan sesuai harapan," ujar Riza, Minggu (23/6/2019)

Riza berharap jumlah dan keberadaan ponpes lebih meningkat. Sehingga, mampu melahirkan generasi yang mempunyai pondasi agama yang kuat. Melahirkan generasi islamia dan qurani.

"Kalau bisa tahun ketahun keberadaan ponpes ini, terus bertambah hingga generasi Islami terus muncul dan memberikan warna bagi daerah Basel," harapnya.

Acara dihadiri Staf ahli Gubernur Babel, Perwakilan Kemenag Babel, anggota DPRD Basel, Camat Kapolsek, Kades dan BPD se Kecamatan Airgegas dan tokoh agama setempat.

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved