Breaking News:

Berita Bangka Barat

30 Tahun Jadi PNS, Kepala Dinas di Pemprov Babel ini Mau Mundur dari Jabatan

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bangka Barat mencalonkan Noviar Ishak sebagai calon wakil Bupati Bangka Barat untuk mendampingi Bupati Markus

Penulis: Hendra | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumen Bangka Pos
Kepala Dinas PUPR, Noviar Ishak 

BANGKAPOS.COM -- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bangka Barat mencalonkan Noviar Ishak sebagai calon wakil Bupati Bangka Barat untuk mendampingi Bupati Markus hingga akhir masa jabatan 2021.

Noviar Ishak, saat dikonfirmasi bangkapos.com, Senin (24/6/2019) sudah mengetahui bila dirinya diusulkan oleh DPD PAN Babar sebagai wakil bupati. Pembicaraan terkait pencalonannya sudah jauh hari dilakukan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan PAN diusulkan dan dipercaya sebagai calon wakil bupati bangka barat. Kita juga sudah bicara-bicara beberapa waktu lalu, sekarang diajukan berarti diberikan kesempatan dan kepercayaan," kata Noviar, Kadin PUPR Provinsi Babel.

Terkait kesiapannya, Noviar juga mengaku siap untuk mengabdikan diri di Bangka Barat sebagai Bupati. Bahkan dirinya pun siap mundur sebagai PNS dan menanggalkan jabatan sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi Bangka Belitung.

"Tidak masalah (mundur dari PNS--red), kan resiko. Kalau sudah ditetapkan sebagai calon berarti harus mundur dari PNS. Tidak masalah, sudah cukuplan 30 tahun jadi PNS," ujar Noviar.

Sementara itu terkait dengan partai-partai pengusung lainnya yakni PDIP dan Hanura, Noviar menambahkan bahwa dirinya juga sudah melakukan komunikasi. Diharapkannya dua partai itu juga sepakat untuk mencalonkannya.

Sedangkan dengan Bupati Markus, Noviar mengatakan sudah melakukan komunikasi langsung.

"Saya sudah komunikasi langsung ke Bupati. Apa yang bisa saya bantu ya saya bantu untuk Bangka Barat," pungkas Noviar.

(Bangka Pos / Hendra)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved