Anak Pemilik Hotel di Balikpapan Tewas Setelah Terjun dari Lantai 7, Tolak Dugaan Bunuh Diri

Korban erjun dari lantai 8 dan tersangkut pada sebuah bangunan setengah jadi yang berada di belakang Hotel

Anak Pemilik Hotel di Balikpapan Tewas Setelah Terjun dari Lantai 7, Tolak Dugaan Bunuh Diri
Ilustrasi menginap di hotel 

BANGKAPOS.COM -  Seorang wanita muda tiba-tiba saja terjun dari lantai 7, Hotel GTM Balikpapan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (24/6/2019) sekira pukul 11.00 Wita.

Belum diketahui penyebab terjunnya wanita tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga yang tinggal di sekitar kawasan hotel GTM Balikpapan, wanita berinisial F disebut-sebut merupakan salah satu putri pihak Hotel GTM Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. 

"Kurang tau jelasnya gimana, tadi saya di belakang hotel ini tiba-tiba saya dengan bunyi bruk begitu dan saya lihat orang sudah ramai," kata Rinto salah satu warga yang rumahnya tepat di belakang gedung Hotel GTM Balikpapan.

Hal senada juga di katakan oleh Jeri, warga sekitar yang menyebutkan kejadian tersebut sekira pukul 11:00 Wita.

"Tadi kira-kira jam 11.00 Wita, ada orang yang sudah ramai disini. Iya, itu salah satu putrinya pemilik Hotel GTM Balikpapan," katanya.

BUNUH DIRI - Keluarga dan kerabat berkumpul di dekat mobil jenazah di parkiran Hotel GTM, Balikpapan, Senin (24/6/2019). Seorang warga diketahui bunuh diri dari lantai 8 hotel tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.
Keluarga dan kerabat berkumpul di dekat mobil jenazah di parkiran Hotel GTM, Balikpapan, Senin (24/6/2019). Seorang warga diketahui bunuh diri dari lantai 7 hotel tersebut. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. (TribunKaltim.co/Fachmi Rachman)

Sementara itu, dari pantauan TribunKaltim.co, korban diduga terjun dari lantai 7 dan tersangkut pada sebuah bangunan setengah jadi yang berada di belakang Hotel GTM Balikpapan ini. 

Saat ini korban dari Hotel GTM Balikpapan sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Balikpapan.

Kepolisian menyatakan  perempuan yang terjun dari lantai 8 sebuah hotel di kawasan Gunung Pasir Balikpapan bukan bunuh diri.

Itu berdasarkan hasil sementara olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi jatuhnya perempuan muda berinisial FR (28) di salah satu hotel bintang tiga di kawasan Gunung Pasir Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (24/6/2019).

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved