Berita Pangkalpinang

OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kegiatan

Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang diminta melaksanakan program kegiatan yang dianggarkan

OPD Diminta Segera Laksanakan Program Kegiatan
Bangkapos/Irakurniati
Asisten I Setdako, Suparyono 

BANGKAPOS.COM - Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang diminta melaksanakan program kegiatan yang dianggarkan. DAK (Dana Alokasi Khusus) yang sudah dianggarkan pada OPD harus segera dilaksanakan.

Asisten I Setdako, Suparyono, menyampaikan amanat wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, yang mengatakan bagi OPD belum mengerjakan program kegiatan untuk segera dilaksanakan.

Dia mengatakan, meski ada sejumlah OPD yang diisi pimpinan baru, namun pekerjaan rumah (PR) tetap dikerjakan secara maksimal.

"Bagi OPD yang belum, segera laksanakan program kegiatan yang dianggarkan. Bulan juni yang belum dilaksanakan, silahkan dikerjakan, jangan ada yang tidak terlaksana," ujar Suparyono berdasarkan amanat wali kota, Senin (24/6/2019).

Dia menuturkan, kegiatan yang belum terlaksana dapat disegerakan sehingga bulan November dapat terpenuhi secara keseluruhan, dan pada bulan Desember tinggal memperbaiki apa saja kekurangan dan yang belum terlaksana.

(Bangkapos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved