Raih Predikat Opini WDP dari BPK, Wabup Basel : Tim Sudah Bekerja Maksimal

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, angkat bicara terkait predikat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP)

Raih Predikat Opini WDP dari BPK, Wabup Basel : Tim Sudah Bekerja Maksimal
Bangka Pos/Anthoni Ramli
Wakil Bupati Bangka Selatan sidak ke sejumlah OPD 

Raih Predikat Opini WDP dari BPK, Wabup Basel : Tim Sudah Bekerja Maksimal

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, angkat bicara terkait predikat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) untuk laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Tahun 2018 lalu.

Tentunya bagi Riza, predikat WDP tersebut menjadi Pekerjaan Rumah (PR) penting bagi Pemkab Basel dalam memperbaiki LHP BPK tersebut.

Kendati demikian, Riza bersyukur, kabupaten Basel mempunyai catatan paling sedikit, ketimbang beberapa daerah yang juga menyandang predikat WDP di Babel lainnya.

"Tentunya ini menjadi PR kami, tapi diantara empat Kabupaten lain di Babel yang sama sama menyandang predikat WDP, Basel paling sedikit catatatnya," ujar Riza di ruang kerjanya, Senin (24/6/2019)

Riza mengaku, sempat gerah ketika mengetahui Basel, kembali menyandang predikat opini WDP. namun Riza tak mampu berbuat banyak, lantaran upaya yang dilakukan tim untuk memperbaiki catatat LHP BPK tersebut telah maksimal.

Bahkan, sejumlah tim dan pegawai terpaksa pulang hingga larut malam.

"Pastinya berang lah ya, cuma bagi saya tim sudah bekerja maksimal untuk memperbaiki catatan itu. Bahkan mereka bekerja sampai larut malam," jelasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved