40 Peserta Lulus Diklat PIM IV Angkatan Ke-27 Provinsi Bangka Belitung 2019

Diklat Kepemimpinan merupakan proses peningkatan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah untuk meningkatkan keahlian

40 Peserta Lulus Diklat PIM IV Angkatan Ke-27 Provinsi Bangka Belitung 2019
IST/Nona DP
Diklat Kepemimpinan merupakan proses peningkatan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah untuk meningkatkan keahlian, keterampilan dan sikap ( etika ) dalam bidang kepemimpinan sehingga mencapai kompetensi. 

Sejumah 40 Peserta Lulus DikLatPIM IV Angkatan Ke - 27 Provinsi Bangka Belitung 2019

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Diklat Kepemimpinan merupakan proses peningkatan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah untuk meningkatkan keahlian, keterampilan dan sikap ( etika ) dalam bidang kepemimpinan sehingga mencapai kompetensi.

Peningkatan dari sisi kompetitif sehinga dapat melahirkan sikap lebih baik dalam bertindak, melaksanakan suatu pekerjaan secara lebih profesional dan lebih berkompeten secara teknis, manajerial dan terutama kompetensi etika.

" Kompetensi etika yang perlu diutamakan untuk dapat ditingkatkan, karena dengan etika yang baik dapat menghasilkan kerja yang baik, dengan lingkungan kerja nyaman akhirnya kinerja akan meningkat," papar Darlan, Asisten III Administrasi Umum Pemprov Babel saat menutup acara DiklatPIM IV Angkatan 27 Provinsi Bangka Belitung Tahun 2019 di Gedung Mahligai Rumdin Gubernur, Senin ( 24/06/19 ).

Kemudian, dilanjutkan Asisten III dihadapan 40 peserta Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan IV ke - 27 bahwa sikap atau etika menjadi utama dalam melakukan suatu pekerjaan dalam membangun sebuah integritas dengan menyelaraskan suatu tindakan yang sesuai dan serasi dengan apa yang diucapkan.

Adapun, sebanyak 40 peserta DiklatPim yang telah melakukan pendidikan di BKPSDMD, sejak 12 Februari hingga 22 Juni 2019 dengan mengikuti 893 jam pelajaran dinyatakan secara keseluruhan berhasil atau lulus, dengan rincian ; Lima peserta berhasil dengan predikat sangat memuaskan, 33 peserta memuaskan dan 2 Peserta Cukup memuaskan.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved