Tim Indonesia Berhasil Lolos ke Tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin

Team dari Indonesia, Bigetron, berhasil menduduki peringkat kedua dan mendapatkan kesempatan untuk melaju langsung ke tahapan Final Dunia

Tim Indonesia Berhasil Lolos ke Tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin
Istimewa
Indonesia kini melaju dengan mengirimkan satu wakil timnya, Bigetron, ke ajang tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019 yang akan berlangsung di Kota Berlin, Jerman. Tim yang lolos ini merupakan satu dari lima tim asal Indonesia yang bertarung bersama 11 finalis lainnya (total 16 tim) di tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (22-23/6/2019) kemarin. 

BANGKAPOS.COM - Indonesia kini melaju dengan mengirimkan satu wakil timnya, Bigetron, ke ajang tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019 yang akan berlangsung di Kota Berlin, Jerman.  

Tim yang lolos ini merupakan satu dari lima tim asal Indonesia yang bertarung bersama 11 finalis lainnya (total 16 tim) di tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (22-23/6/2019) kemarin.

Tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 sendiri berlangsung amat riuh dengan ratusan supporter yang datang memadati arena hall 8 ICE BSD City dengan suara hiruk pikuk layaknya sebuah pertandingan final sepakbola.

Final tahapan Asia Tenggara di turnamen ini berhasil menarik perhatian peminat esport dari seluruh kalangan tidak hanya di Indonesia, namun diseluruh wilayah Asia Tenggara.

Acara yang juga disponsori smartphone Vivo sebagai sponsor utama ini mempertandingkan 16 team yang berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara untuk memperebutkan tempat di tahapan final dunia dengan total hadiah mencapai Rp 28 miliar.

Tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019__3
Tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (22-23/6/2019) diikuti 16 tim dari Asia Tenggara. Lima diantaranya dari Indonesia.

Dari ke 16 tm yang bertanding, tm RRQ yang berasal dari Thailand berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan dinobatkan sebagai Juara utama.

Yang sangat membanggakan adalah dimana salah satu team dari Indonesia, Bigetron, berhasil menduduki peringkat kedua dan mendapatkan kesempatan untuk melaju langsung ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Berlin, Jerman pada Juli mendatang.

PUBG Mobile juga memberikan kesempatan kepada juara ketiga dan keempat untuk masuk ke babak kualifikasi tahapan final yaitu team Purple Mood yang berasal dari Thailand dan team Secret yang berasal dari negara Malaysia. 

Berikut data perolehan masing-masing tim di tahapan Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang:

1. Team RRQ dari Thailand mendapatkan total 305 points

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved