Tim Olahraga Tradisional Pangkalpinang Siap Berlaga di Event Tingkat Provinsi

Sebanyak 24 orang Tim Olahraga Tradisional Pangkalpinang yang terdiri dari atlet, manajer dan pelatih, berangkat ke Belitung

Tim Olahraga Tradisional Pangkalpinang Siap Berlaga di Event Tingkat Provinsi
Bangkapos/irakurniati
Sebanyak 24 orang Tim Olahraga Tradisional Pangkalpinang yang terdiri dari atlet, manajer dan pelatih, berangkat ke Belitung untuk mengikuti event olahraga tingkat Provinsi Bangka belitung, Senin (24/6/2019). 

Tim Olahraga Tradisional Pangkalpinang Siap Berlaga di Event Tingkat Provinsi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 24 orang Tim Olahraga Tradisional Pangkalpinang yang terdiri dari atlet, manajer dan pelatih, berangkat ke Belitung untuk mengikuti event olahraga tingkat Provinsi Bangka belitung, Senin (24/6/2019).

Tim ini akan mempertanding empat nomor yakni enggrang, bakiak, sumpit dan hadang.

Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Eti Fahriaty, melepas tim olahraga yang akan bertanding pada 25-26 Juni. Eti memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet yang akan bertanding nanti.

Dia menuturkan, Pangkalpinang sebagai garda terdepan ibukota Provinsi Babel, diharapkan dapat memberikan hasil yang terbaik.

"Semangat untuk membawa juara ke kota beribu senyuman. Buktikan bahwa Pangkalpinang sebagai garda terdepan Provinsi Babel," pungkas Eti kepada bangkapos.com

Dia berharap latihan yang dilakukan para atlet selama ini dapat memberikan hasil terbaik dievent olahraga se-Bangka belitung.

Sementara, pelatih olahraga tradisional, Samsul hilal, mengaku optimis dengan kerja keras selama beberapa bulan belakangan, dapat membuahkan hasil yang terbaik. Dia merasa yakin, tim Pangkalpinang akan menyabet gelar juara diajang provinsi ini.

"Kami siap berjuang dan membawa Kota Pangkalpinang. Optimis bisa membawa pulang gelar juara," ujar Samsul.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved