Berita Pangkalpinang

Tingkatkan Potensi, Basarnas Gelar Pelatihan Water Rescue

Basarnas Bangka Belitung lakukan pemusatan latihan potensi di bidang water rescue di Muntok Kab. Bangka Barat, Senin (24/6)

Tingkatkan Potensi, Basarnas Gelar Pelatihan Water Rescue
(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).
Foto bersama Danang Priandoko saat menyambut kedatangan Indra Jaya di Bandara Depati Amir, Senin (24/6). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Basarnas Bangka Belitung lakukan pemusatan latihan potensi di bidang water rescue di Muntok Kab. Bangka Barat, Senin (24/6).

Dalam latihan ini hadir Indra Jaya selaku Direktur Bina Potensi Basarnas Pusat. Kegiatan ini untuk melakukan peningkatan potensi baik individu maupun regu dalam menjalankan misi kemanusiaan.

Latihan ini diberikan kepada para instansi terkait seperti TNI, Polri, pemuda, karang taruna dan para penjaga tempat wisata pantai yang ada di Bangka Belitung

Danang Priandoko selaku kepala kantor SAR Pangkalpinang mengatakan, kegiatan sebagai bentuk peningkatan pontesi guna memberikan bantuan nasional.

"Dalam Pelatihan Water Rescue yang di pusatkan di Muntok Kab.Bangka Barat, bertujuan untuk memberikan ilmu SAR dan melatih para potensi SAR yang siap membantu tugas Badan SAR nadional dalam penyelamatan jiwa manusia yang membutuhkan bantuan SAR," ujar Danang Priandoko.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved