Wakil Bupati Bangka Umrohkan Marbot Masjid Nurul Hidayah Belinyu

Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengumrohkan Zainudin (72) warga Kampung Jawa, Perumnas, Belinyu yang sudah sejak tahun 2008

Wakil Bupati Bangka Umrohkan Marbot Masjid Nurul Hidayah Belinyu
IST/Pemkab Bangka
Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengumrohkan Zainudin (72) warga Kampung Jawa, Perumnas, Belinyu yang sudah sejak tahun 2008 menjadi Marbot Masjid Nurul Hidayah, Kampung Jawa Belinyu. 

Wakil Bupati Bangka Umrohkan Marbot Masjid Nurul Hidayah Belinyu

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengumrohkan Zainudin (72) warga Kampung Jawa, Perumnas, Belinyu yang sudah sejak tahun 2008 menjadi Marbot Masjid Nurul Hidayah, Kampung Jawa Belinyu.

Ia akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 24 Juni 2019. Pria kelahiran Belinyu ini mengakui memang selalu istiqomah dalam menjalankan tugasnya sebagai Marbot Masjid Nurul Hidayah, Kampung Jawa Belinyu.

Semenjak tahun 2008 dirinya selalu salat 5 waktu di masjid dan menekuni untuk membersihkan Masjid dengan niatan mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT.

‘"Alhamdulillah bisa dibantu oleh Pak Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, untuk beribadah dan bersujud di depan Ka’bah. Terima kasih tak terkira kami sampaikan kepada Pak Syahbudin," kata Atok Din sapaan akrabnya, Senin (24/6/2019) dalam rilis yang disampaikan ke Bangkapos.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, seusai menyerahkan paspor kepada Atok Din, mengatakan pemberian umroh gratis kepada Marbot Masjid ini adalah program dirinya sebagai kader PDI Perjuangan Kabupaten Bangka.

Tujuanya untuk memperhatikan dan memberikan sumbangsih kepada Marbot yang istiqomah menjalankan tugasnya sebagai Marbot Masjid.

"Menurutnya prioritas utama yang diberikan Wakil Bupati Bangka dalam memberikan umroh gratis adalah Marbot yang selalu istiqomah dalam menjalankan tugas kemarbotannya dan sudah sejak lama menekuni tugas sebagai marbot bukan baru setahun atau dua tahun saja," katanya.

Ia menambahkan program lainnya, dirinya selaku Wakil Bupati juga tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Termasuk fasilitas ambulance gratis.

‘’Program ini adalah program saya dan selaku kader PDI Perjuangan. Insya Allah umroh gratis ini yang kedua kalinya dan Insya Allah kedepannya kita akan mengumrohkan lagi Marbot yang lainnya. Doakan saja saya mempunyai rezki sehingga bisa mengumrohkan marbot se Kabupaten Bangka,’’ tukasnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved