Berita Pangkalpinang

Film Menembus Langit HUT Bangka Pos ke-20 Memukau Tamu Undangan

Suasana syukuran ulang tahun Bangka Pos ke-20 tahun, semakin meriah saat penayangan film yang berjudul menembus langit diputar oleh panitia.

Film Menembus Langit HUT Bangka Pos ke-20 Memukau Tamu Undangan
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Suasana pemutaran Film Menembus Langit. 

BANGKAPOS.COM  - Suasana syukuran ulang tahun Bangka Pos ke-20 tahun, semakin meriah saat penayangan film yang berjudul menembus langit diputar oleh panitia.

Director Film Menembus Langit, Alza Munzi menjelaskan film menembus langit adalah film yang menceritakan perjalanan media terbesar di Bangka Belitung ini selama 20 tahun.

Awal mula koran terbitan Bangka Pos masih hitam putih yang melambangkan kesederhanaan namun penuh dengan integritas, keyakinan, dan visi yang kuat.

Sampai akhirnya memasuki era digital semua harus serba cepat dan harus seefisien mungkin.

Bangka Pos tak mau ketinggalan peran dalam era digital ini sehingga lahirlah website bangka.tribunnews.com yang menyediakan berita yang terkini, dan terpercaya, sehingga sangat cocok dengan gaya hidup manusia di era digital sekarang.

Jika dahulu surat kabar harian Bangka Pos hanya bisa dinikmati terbatas oleh masyarakat Bangka Belitung. Namun kini dengan lahirnya inovasi yang kekinian, sehingga tidak hanya masyarakat Bangka Belitung saja yang mampu menikmati karya jurnalistik Bangka Pos, bahkan masyarakat dibelahan dunia mana pun bisa menikmati. Hal ini bisa dibuktikan dari google analytics website Bangka Pos.

"Oleh karena itulah judulnya menembus langit, dengan narasi yang dapat menggugah semangat ," ujar Alza, Selasa (25/6) di lokasi acara.

Film yang memakan waktu syuting dua hari dan mengambil tempat di beberapa lokasi di Bangka Belitung ini mampu menghipnotis dan memukau para tamu undangan yang hadir.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved