Berita Bangka Tengah

Kunjungi Purnawirawan, Kapolres Harap Tetap Bisa Silaturahmi

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang kunjungi Purnawirawan Polri di wilayah kerjanya sekaligus kembali mempererat tali silaturahmi

Kunjungi Purnawirawan, Kapolres Harap Tetap Bisa Silaturahmi
ist
Penyerahan Bingkisan oleh Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang 

BANGKAPOS.COM - Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang kunjungi Purnawirawan Polri di wilayah kerjanya sekaligus kembali mempererat tali silaturahmi.

Purnawirawan yang dikunjunginya yakni Daud Hasan dan Ibu Meidi Saputra yang masing-masing bertempat tinggal di Jalan By Pass dan Jalan Kapling, Koba.

Kepada Bangkapos.com, Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para Purnawirawan Polri yang berada di Bangka Tengah menjelang peringatan Hari Jadi Kepolisian Republik Indonesia.

"Setelah melakukan bakti sosial, kami melanjutkan untuk mendatangi Purnawirawan kita untuk kembali bersilaturahmi," ujarnya

Dalam kegiatan tersebut, nampak AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bercengkerama dengan Daud Hasan yang merupakan seorang Purnawirawan Polri.

AKBP Sitanggang juga turut memberikan bingkisan kepada Daud sebagai tanda mata dan kenang-kenangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres bersama dengan Kasat Lantas Polres Bateng, IPTU Waliyudin, Kasi Propam, AIPTU Wayan Kunci dan Ketua Bhayngkari, Tuti Sitanggang bersama anggota.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved