Dikata-katain Bau Ikan Asin, Fairuz dan Suaminya Balas Hinaan Galih Ginanjar Bareng Hotman Paris

Pernyataan Galih Ginanjar yang membuka aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq mendapat perhatian dari Hotman Paris.

Dikata-katain Bau Ikan Asin, Fairuz dan Suaminya Balas Hinaan Galih Ginanjar Bareng Hotman Paris
Instagram
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian 

BANGKAPOS.COM -- Pernyataan Galih Ginanjar yang membuka aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq mendapat perhatian dari Hotman Paris.

Seperti yang diketahui, Hotman Paris sebelumnya adalah pengacara Fairuz A Rafiq saat menggugat cerai Galih Ginanjar pada Desember 2014.

Kini ketika permasalahan dengan mantan suami kembali menimpa Fairuz A Rafiq, Hotman Paris pun tak segan untuk pasang badan untuk sang mantan klien.

Dilansir dari di Youtube Rey Utami & Benua, Galih Ginanjar tanpa mengerem ucapannya blak-blakan menyebutkan beberapa aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Pertama, Galih Ginanjar mengatakan bahwa Fairuz A Rafiq yang kini jadi istri Sonny Septian ini memiliki bau badan seperti bau ikan asin.

Tak hanya itu, Galih Ginanjar kembali membeberkan aib Fairuz A Rafiq yang menurutnya hedon (suka boros) suka kalap berbelanja, sehingga ia harus rela menjual berbagai aset kekayaannya seperti mobil.

"Honor gua lagi nggak ada akhirnya gua jual aset, mobil gua jual untuk mengimbangi yang sangat-sangat hedon waktu itu. Dia (mantan istri) hobi banget shopping, tapi shopping-nya di online shop," ungkap Galih Ginanjar.

"Dia sukanya tu aksesori, baju tapi yang gue liat tu, menurut gue kalau mau beli sekalian mahal, udah, ini enggak, kecil-kecil tapi banyak," tambahnya.

Kemudian, Galih Ginanjar juga menyebut bahwa ATM yang ia percayakan kepada Fairuz A Rafiq ini juga malah dihabiskan oleh sang mantan istri.

Bahkan, Galih Ginanjar menyebut ketika ia bercerai dari Fairuz A Rafiq dirinya hanya bisa membawa satu unit mobil yang masih dibayar kredit.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved